Tottenham Hotspur Mencoba Fokus Meraih Hasil Terbaik di Delapan Laga Final

by bolakita | Posted under Berita Bola.

Tottenham Hotspur Mencoba Fokus Meraih Hasil Terbaik di Delapan Laga Final– Setelah beberapa kalu tak terkalahkan, kini Tottenham Hotspur nampaknya mendadak terjebak dalam tren negatif. Sehingga untuk saat ini kubu The Lilywhites akan mencoba untuk tetap fokus bisa meraih hasil terbaik di delapan laga “final”.

Seperti yang diketahui bahwa pada awal tren negatif Spurs dimulai pada saat mereka kalah 2-3 di kandang Liverpool. Lalu berselang beberapa hari kemudian, mereka harus mengalah dari Inter Milan dengan skor 1-4 dalam ajang Liga Europa. Bahkan dalam laga di Liga Europa ini, mereka masih beruntung karena tetap lolos ke perempatfinal berkat aturan gol tandang.

Tidak berhenti sampai itu saja, bahkan kesialan Spurs terus berlanjut hingga mereka menjamu Fulham. Bahkan  di luar dugaan, tim besutan Andre Villas-Boas itu menyerah dengan skor 0-1. Seperti yang dikutip dalam FOX Sports Asia, Hugo Lloris mengungkapkan bahwa “Memang tidak mudah saat Anda kalah, tapi kadang-kadang itu bisa terjadi di tengah musim.”

“Tentu saja, itu juga bisa terjadi pada tim-tim lain,” tambahnya. “Sekarang kami akan bergabung dengan tim nasional masing-masing selama dua pekan dan semoga kami akan kembali dengan semangat yang bagus untuk mengakhiri musim,” kata kiper nomor satu Prancis ini.

Bahkan Spurs untuk saat ini berhasil menempati posisi yang keempat dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan berhasil mengumpulkan poin sebanayk 54 poin dari 30 pertandingan. Selain itu mereka juga telah unggul dari empat poin atas Arsenal yang menghuni posisi kelima tapi punya satu laga di tangan.

Di sisa musim, Spurs harus melakoni sejumlah laga berat. Mereka masih akan berhadapan dengan Swansea City, Everton, Chelsea, dan Manchester City. Lloris pun menyebut delapan laga tersisa di Premier League sebagai delapan partai final. “Kami semua fokus ke delapan pertandingan terakhir di liga dan saya harap kami bisa meraih kemenangan sebanyak mungkin,” tegas Lloris. “Ada delapan pertandingan tersisa saat kami kembali, delapan final,” ujarnya.

Comments are closed.